Git gud with 5v5 (Early Access) in Vainglory

Kembali lagi di postingan seri "Git Gud with ...". hari ini, akan dibahas 5v5 di Vainglory. 5v5 datang di Vainglory menurut CaptainNeato sekitar akhir 2017 atau awal 2018, maka jika VG berhasil mendatangkan Artis India 5v5, maka tinggal menunggu waktu, Mobile Legends akan gulung tikar.

Kode dasar untuk 5v5 sudah selesai juga telah ditampilkan pada helatan Worlds 2017 di Singapura, maka datangnya mode 5v5 bukan isapan jempol belaka dan telah dibuktikan oleh SEMC dengan Update 2.12 berisi Early Access untuk 5v5 yang akan rilis pada bulan Januari 2018, maka berbahagialah anda yang mendapat Golden Ticket dari Chest Bug (saya salah satunya).
Bagi yang tidak sempat buka Chest yang ada bug (1:5) maka inilah tipsnya:

  1. Berdoalah, niscaya RNGesus (dewa RNG) akan berpihak dengan anda.
  2. Pastikan anda mempunyai persediaan Opal yang cukup (1 Chest membutuhkan 50 Opal), bisa dengan tabungan Opal anda selama 4 season.
  3. Kasih Buff ke tangan anda, cukup ucapkan 'Huwalahumba' dan ludahi tangan anda selama 3x (emangnya cuma MOBA sebelah doang yang bisa?).
  4. Berharaplah anda tidak akan dapat Golden Ticket, lah kok gitu? karena pengalaman membuktikan bahwa tidak mengharapkan item tertentu maka anda akan mendapatkan item tersebut.
  5. Buka Chestnya, 4 step diatas tidak akan berguna kalau anda tidak membayar Chestnya.
  6. Masih tidak dapat? Coba aja terus sampai dapat.
  7. Ratapi nasib anda, makanya jadi orang jangan nafsu, bangkrut kan?
Tetap saja anda perlu untung-untungan kalau mau buka Chestnya, oke saya sebagai pemegang Golden Ticket akan menunggu anda yang telah melakukan langkah yang saya berikan.

See You on The Rise.

NB. Artikel ini hanya hiburan, kalau dianggap serius maka anda SALTY.

Comments